Home » , , , » Van Der Sar Puji Rivalitas Duo Manchester

Van Der Sar Puji Rivalitas Duo Manchester

Written By Ardian on 17 June 2012 | 10:15 PM

 Persaingan sengit dua tim rival sekota, Manchester City dan Manchester United tidak luput dari perhatian Edwin van der Sar. Hal ini tidak mengherankan, mengingat Van der Saar sempat memperkuat Manchester United pada era 2005-2011.

"Persaingan Manchester United dan Manchester City adalah duel paling sengit di Inggris. Manchester City semakin berkembang karena mereka kaya, bisa membeli banyak pemain yang dibutuhkan," ujarnya.

Pemain yang memulai karier di Ajax Amsterdam ini, mengakui langkah yang dilakukan Manchester City membawa perubahan positif. Bukan hanya menjadi ancaman kepada Manchester United sebagai tim sekota, tetapi juga kepada tim Liga Inggris lainnya.

"Pembelian pemain yang dilakukan ManCity bisa menyulitkan Manchester United, juga Chelsea. Mereka juga akan bersaing di Liga Champions, bersama Arsenal yang terus berkembang," lanjutnya.

Meskipun Manchester City telah membuktikan kualitasnya dengan menjadi juara Liga Inggris musim lalu, namun eks kiper MU Van der Sar tetap yakin The Red Devils akan kembali merebut gelar. Ia percaya pemain muda yang dimiliki skuad asuhan Sir Alex Ferguson akan mengembalikan kejayaan Manchester United.

"Man United memiliki Danny Welbeck. Dia pemain hebat dan menjanjikan. Di Kejuaraan Eropa 2012, dia mencetak gol kemenangan Inggris ke gawang Swedia," puji Sang Pemain.

Musim lalu, keputusan Manchester City sebagai juara Liga Inggris setelah 44 tahun menunggu, hanya ditentukan oleh perbedaan selisih gol. The Citizen sama-sama mengumpulkan poin akhir 89 dengan Manchester United yang harus puas menjadi runner up.

Selamat berbagi ke:
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger