Home » , , » Tur Pramusim, MU Akan Hadapi Barca

Tur Pramusim, MU Akan Hadapi Barca

Written By Ardian on 28 June 2012 | 9:32 AM

 Detik sportManchester United akan menghadapi Barcelona dalam pertandingan persahabatan dalam tur pramusimnya untuk persiapannya jelangPremier League 2012/2013.

'Setan Merah' akan menghadapi Barca di Ullevi Stadium, Gothenburg, Swedia pada 8 Agustus mendatang. Laga ini merupakan bagian dari tur pra-musim MU di Swedia.

Sebelumnya, MU dan Azulgrana sudah kerap bertemu dalam pertandingan kompetitif. Keduanya tercatat saling berhadapan di dua dari empat partai final terakhir Liga Champions.

Di musim panas tahun lalu, MU dan Barca juga bertemu di pertandingan persahabatan yang digelar di Washington, 30 Juli 2011. Kala itu MU memetik kemenangan 2-1.

"Manchester United melawan Barcelona adalah salah satu pertandingan papan atas di sepakbola dunia dan kami dengan senang hati membawa pertandingan ini di Gothenburg," ujar Chief Executive MU, David Gill, di situs resmi klub.

"Kami punya banyak penggemar di Skandinavia dan luar biasa bahwa pertandingan ini akan menjadi bagian dari persiapan kami untuk musim baru," tutupnya.

Selain Swedia, negara lain yang akan dikunjungi MU dalam tur pramusim adalah Afrika Selatan, China, dan Norwegia.

Selamat berbagi ke:
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger