Home » , , , » Tottenham Bisa Dapatkan Sahin Sebagai Pengganti Modric

Tottenham Bisa Dapatkan Sahin Sebagai Pengganti Modric

Written By Ardian on 28 June 2012 | 12:42 AM

Tawaran 30 juta poundsterling dari Real Madrid untuk Luka Modric harus di dukung dengan penambahan Nuri Sahin di lini tengah Tottenham.

Menurut Daily Mail, Tottenham siap untuk melepas bintang Kroasia itu pergi dengan uang sebanyak itu dan ditambah seorang pemain yang akan menjadi pengganti instan bagi Modric.

Masa kejayaan Sahin telah jatuh semenjak Jose Mourinho masuk ke Madrid. Kedatangan Modric ini mungkin akan membuatnya semakin tak terpakai di Bernabeu. Ini berarti pindah ke White Hart Lane akan menguntungkan kedua klub sekaligus pemain.

Ada beragam spekulasi tentang perpindahan Modric selama beberapa waktu ini. Tahun lalu Chelsea mengejarnya tapi tidak berhasil. Setelah kesepakatan antara manajer Harry Redknapp, Daniel Levy dan para pemain, menyatakan bahwa ia akan tinggal satu musim lagi dengan janji Liga Champions di akhir tahun itu.

Tetapi, meskipun finish di urutan ke empat, Spurs tidak masuk ke Zona Liga Champions akibat kemenangan Chelsea. Dengan perginya Harry Redknapp tampaknya Modric sekarang akan bermain di tempat lain untuk musim depan. 


Bola.net

Selamat berbagi ke:
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger