Home » , , » Sejarah Team Real Zaragoza

Sejarah Team Real Zaragoza

Written By Ardian on 01 June 2012 | 8:07 AM


Real Zaragoza, S.A.D. adalah asosiasi sepak bola Spanyol Tim dari Zaragoza di Spanyol. Didirikan pada tanggal 18 Maret 1932, Real Zaragoza telah menghabiskan sebagian besar 78 tahun sejarah mereka di Spanyol atas penerbangan. Real Zaragoza adalah tim peringkat 9 Spanyol tertinggi di liga poin secara keseluruhan. Mereka adalah peringkat 6 secara keseluruhan cangkir menang dengan 6 kemenangan dalam Copa del Rey, dan juga memiliki sebuah Piala UEFA Cup Winners 'Cup, Antar-Kota Piala Fairs (cikal bakal Piala UEFA / Liga Europa), dan Super Spanyol. Secara tradisional, mereka bermain di kemeja putih dan kaus kaki dengan celana pendek biru untuk permainan kandang, dengan baju hitam dan kuning. Kandang mereka disebut La Romareda dan kursi 34.596 penonton.

Real Zaragoza pada awalnya terbentuk dari dua tim saingan: Iberia SC dan Real Zaragoza CD. Pada 1930, tim itu membuat kemajuan di La Liga, tetapi Perang Saudara menempatkan rem pada banyak kemajuan yang dibuat.
Pada tanggal 8 September 1957, tim meninggalkan stadion asli mereka (Torrero) untuk saat ini rumah La Romareda mereka.
Dimulai pada musim 1960/61, Zaragoza memasuki masa kemakmuran yang besar, menampilkan sejumlah pemain besar bermain di Spanyol selama waktu itu, dan mendapatkan gelar 1960 mereka Los Magnficos. Sementara mereka gagal untuk menangkap gelar liga, mereka tidak berhasil dalam menyelesaikan di atas 5 setiap tahun dari musim 1960/61 sampai musim 1968/69, finishing 3, 4, 5 5, 4, 3, 4, 5, , masing-masing. Mereka juga memenangkan pertama mereka dua gelar Copa del Rey dan Inter-Cities Fairs Cup mereka. Sisi Real Zaragoza era ini berisi Los Magnficos ("The Greats"), garis menyerang dari Canario, Santos, Marcelino, Villa dan Lapetra. Pemain terkenal lainnya termasuk Reija dan Violeta dalam pertahanan. Fans dari sisi harus menunggu hingga tahun 1980-an untuk mengalami kemenangan dalam kompetisi cangkir. Salah satu yang menarik adalah Juan Seminario memenangkan Pichichi (top skorer) di La Liga (dengan 25 gol dalam 30 pertandingan) untuk musim 1961-62.
Musim 1990/91 adalah tidak baik untuk Real Zaragoza dan mereka menyelesaikan musim di posisi play off. Hal ini melihat tim perlu untuk mengalahkan Murcia lebih dari dua kaki untuk hak untuk bermain di divisi atas.
Pada tanggal 10 Mei 1995, Real Zaragoza memenangkan Piala UEFA Piala Pemenang melawan Arsenal di Parc des Princes di Paris, menghilangkan beberapa raksasa Eropa seperti Feyenoord Rotterdam dan Chelsea FC dalam perjalanan.
Real Zaragoza dipromosikan untuk musim 2009-10 setelah pertandingan terakhir mereka. Mereka bermain untuk La Liga sampai saat ini.

Selamat berbagi ke:
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger