Home » , , » Resmi: Lucio Tinggalkan Inter

Resmi: Lucio Tinggalkan Inter

Written By Ardian on 29 June 2012 | 9:19 PM

Bola.net - Masa depan Lucio di Internazionale Milan akhirnya terjawab sudah. Pemain belakang senior ini telah resmi meninggalkan Nerazzurri.

Kejelasan tentang berakhirnya kontrak antara Lucio dan Inter Milan diungkapkan oleh pihak klub itu sendiri. Inter secara resmi menuliskan di website mereka bahwa kedua belah pihak setuju untuk mengakhiri kerja sama sebab karena tidak ditemukannya kata sepakat dari mereka.

Berkas tentang berakhirnya kerja sama itu pun telah diberikan kepada pihak Lega Serie A. Demikian kutipan dari situs resmi Inter Milan mengenai akhir kontrak keduanya itu:

"Internazionale mengumumkan bahwa seluruh dokumen yang berhubungan dengan pembatalan kontrak Lucio yang didasari persetujuan bersama telah diberikan ke pihak Lega Serie A."

Pemain berusia 34 tahun ini bergabung dengan Inter pada tahun 2009 dan telah bermain sebanyak 136 kali. Selama itu dirinya telah mencetak delapan gol dan memenangkan 6 trofi.

Sebelumnya sempat dikabarkan Fenerbahce menginginkan servis pemain bertinggi 188 cm ini. Akan tetapi kemarin, klub asal Turki ini mengumumkan secara resmi bahwa pihaknya tidak menginginkan Lucio sama sekali.

Selamat berbagi ke:
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger