Home » , , » Redknapp: Saya Sedih Meninggalkan Spurs..!!

Redknapp: Saya Sedih Meninggalkan Spurs..!!

Written By Ardian on 14 June 2012 | 8:47 PM

Harry Redknapp telah dipecat kemarin setelah menukangi The Lilywhites selama empat tahun terakhir.

Redknapp dipecat oleh sang Direktur klub Tottenham, Daniel Levy, karena terjadi perselisihan di antara mereka.

Mantan manajer Portsmouth tersebut harus membayar kegagalan Spurs masuk ke Liga Champions dengan keluarnya dia dari White Hart Lane.

Pelatih berkebangsaan Inggris ini masuk ke Spurs pada tahun 2008. Saat itu Spurs berada di urutan papan tengah. Namun di akhir musim, Redknapp berhasil finis di posisi empat klasemen akhir dan dia berhasil membawa Tottenham ke Liga Champion untuk pertama kalinya.

Di sebuah website, Redknapp mengungkapkan kesedihannya setelah di depak dari White Hart Lane.

"Saya memilki empat tahun yang fantastis bersama Spurs. Sepakbola mereka telah melekat di hati saya. Saya sedih meninggalkannya," tulis pelatih 65 tahun itu.

Selamat berbagi ke:
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger