Home » , , , » Man City Terus Rayu Van Persie

Man City Terus Rayu Van Persie

Written By Ardian on 22 June 2012 | 10:56 PM

Manchester City masih tetap berupaya keras mewujudkan keinginannya memboyong Robin van Persie dari Emirates Stadium. Kegagalan Belanda di Euro 2012 semakin menguatkan manajemen The Citizen melobi pihak RVP untuk segera memboyongnya ke Stadion Etihad, Manchester.

Sebenarnya Arsenal enggan kehilangan pemain bertalenta ini untuk bergabung ke City. Namun pelatih Roberto Mancini tetap menyatakan niat bulatnya untuk bisa membawa pemain asal Belanda ini ke dalam skuadnya.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi berita dari Manchester City mengenai pendekatan mereka ke pihak Arsenal. Mungkin dalam beberapa hari ke depan dalam minggu ini pendekatan dan penawaran tersebut akan segera dilaksanakan.

Sebagai pemain berkualifikasi internasional, RVP bukan hanya diincar oleh The Citizen. Beberapa klub besar lainnya juga ikut meramaikan bursa pemain yang ingin menginginkan RVP bergabung ke klub mereka. Sebut saja raksasa Juventus dari Italia dan sang raja Barcelona dari Spanyol. Kedua klub besar ini antusias sekali untuk bisa membawa Van Persie merumput bersama mereka.

Kontrak Van Persie di Arsenal yang tinggal setahun ini telah membawa penawaran baru untuknya di Emirates. City memiliki kemampuan penawaran terhadap striker 28 tahun ini dengan berani membayar gajinya lebih £ 200.000 seminggu. Pengeluaran tersebut juga akan dibarengi dengan kesempatan dia memenangkan Liga Premier musim mendatang. Sebuah kesempatan besar yang diharapkan oleh para pemain untuk bisa bergabung dengan klub juara liga Premier tahun ini.

Jika manajemen City mendesak untuk terjadinya kesepakatan, maka pihak City harus melepas salah satu pemain bergaji mahalnya untuk membawa RVP ke Etihad. Salah satu dari pemain Manchester City yang kemungkinan bisa dilepas adalah Emmanuel Adebayor atau Carlos Tevez.

Selamat berbagi ke:
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger