Home » , , , » Madrid Bawa 20 juta dan Kaka Demi Kevin Boateng

Madrid Bawa 20 juta dan Kaka Demi Kevin Boateng

Written By Ardian on 25 June 2012 | 5:38 PM

Real Madrid tak henti-hentinya mengumpulkan pemain top dunia di Stadion Santiago Bernabeu. Kali ini Kevin-Prince Boateng yang masuk ke dalam radar Los Blancos.

Tim jawara La Liga Spanyol ini sudah pernah mencoba untuk mengajukan penawaran kepada pemain tengah asal Ghana tersebut. Akan tetapi, wakil presiden AC Milan, Adriano Galiani menolak tawaran yang diajukan. Terlebih lagi ia menekankan bahwa pemainnya itu tidak akan dijual.

Peringatan tersebut tidak membuat keinginan tim asuhan Jose Mourinho itu lantas mengurungkan niat. Malahan, Madrid semakin menjadi dalam usahanya mendatangkan Boateng. Mereka kembali datang dengan penawaran yang mungkin bisa menggoyahkan hati Milan. Kali ini mereka datang dengan 20 juta Euro ditambah Kaka.

Pemain Brasil ini memang memiliki hubungan yang baik dengan Rossoneri. Sebelum pindah ke Madrid Kaka pernah berseragam merah hitam selama enam musim. Selain itu, pernah terhembus kabar bahwa pemain berusia 30 tahun ini ingin kembali memperkuat tim yang melambungkan namanya tersebut.

Pihak Milan sendiri masih belum memberikan tanggapan atas penawaran yang diberikan Madrid itu. Akan tetapi, jika melihat kedekatan Kaka terhadap klub yang bermarkas di Stadion San Siro ini, bisa jadi akan terjadi kesepakatan di antara kedua tim.

Kegigihan Los Merengues itu sendiri dipengaruhi kekaguman Mourinho terhadap pemain berusia 25 tahun tersebut. Pelatih berjuluk The Special One ini mengaku sangat ingin menambahkan Boateng ke dalam skuad racikannya.

Selamat berbagi ke:
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger