Home » , , » Maarten Stekelenburg Pastikan Karirnya Masih di Roma.

Maarten Stekelenburg Pastikan Karirnya Masih di Roma.

Written By Ardian on 20 June 2012 | 1:12 AM

Maarten Stekelenburg menyatakan dirinya bahagia bermain bagi AS Roma. Sang penjaga gawang juga mengaku tidak sabar menantikan bekerja di bawah pelatih baru, Zdenek Zeman.

Kiper asal Belanda itu bergabung ke Roma dari Ajax Amsterdam pada musim panas lalu. Namun, ia dan rekan-rekan setimnya kesulitan mempertahankan konsistensi di bawah asuhan pelatih Luis Enrique.

"Aku tidak pernah berpikir untuk pergi. Tak ada alasan untuk itu. Aku senang di Roma. Aku memiliki kontrak dan tim dalam kondisi baik," akunya kepada Gazzetta dello Sport .

"Zeman? Aku telah mendengar dia suka bermain sepak bola menyerang. Luis Enrique juga dulu begitu. Jadi, aku terbiasa dengan hal tersebut. Aku tahu Zeman pernah melatih Roma sebelumnya dan melakukan pekerjaannya dengan bagus. Jadi, aku tak punya alasan untuk cemas," lanjut dia.

Selamat berbagi ke:
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger