Home » , , » Liverpool Incar Kapten Les Blues

Liverpool Incar Kapten Les Blues

Written By Ardian on 30 June 2012 | 6:00 AM

Duniasoccer.com - Pepe Reina masih menunjukkan ketangguhannya di bawah mistar gawang Liverpool. Meski begitu, The Reds berencana mencari kiper baru.
Seperti dikutip dari Mirror , klub besutan manajer Brendan Rodgers tersebut mengincar kapten Prancis di Euro 2012, Hugo Lloris. Kiper Olympique Lyonnais ini dianggap memiliki kemampuan yang tak kalah tangguh dari Reina.
Sebelum Euro bergulir, Lloris sendiri sempat mengutarakan niatnnya untuk bermain di klub Eropa yang lebih besar ketimbang Lyon. Liverpool pun mencoba memanfaatkan situasi ini dengan memantau kiper berusia 25 tahun itu.
Pekan lalu, berhembus kabar bahwa Reina ingin meninggalkan Anfield musim depan. Ia dikabarkan diminati oleh klub Serie-A, AC Milan yang dihuni kiper-kiper veteran.
Reina sendiri belum bertemu dengan manajer atau manajemen Liverpool untuk membicarakan kejelasan masa depannya. Ia masih berada di Ukraina untuk melakoni partai final Euro menghadapi Italia, Minggu (1/7).
Lloris sendiri baru saja mengantarkan Prancis lolos ke semifinal Euro tahun ini. Pasalnya, langkah mereka terhenti di babak perempat final setelah kalah 0-2 dari Spanyol.

Selamat berbagi ke:
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger