Home » » Kembalinya Rooney mendongkrak semangat inggris

Kembalinya Rooney mendongkrak semangat inggris

Written By Ardian on 18 June 2012 | 10:59 PM

Kapten Steven Gerrard yakin jika kembalinya Wayne Rooney dini hari nanti lawan Ukraina akan memberi dorongan moral untuk skuad Inggris.

Rooney tak bisa tampil dalam dua laga awal The Three Lions di Euro 2012 karena menjalani sanksi. Namun ia diperkirakan akan diturunkan manajer Roy Hodgson dalam laga terakhir Grup D kontra tuan rumah Ukraina.

Dan Gerrard percaya penyerang Manchester United itu akan melampiaskan kekecewaannya yang tak bisa turun di dua laga dan membawa Inggris melaju ke perempat final.

"Kembalinya Wayne adalah dorongan besar untuk kami," ujar Gerrard.

"Saya sudah katakan sebelum turnamen jika hal kuncinya adalah membawa kami ke posisi yang bagus sebelum Wayne kembali dan kami sudah melakukannya. Sekarang dia kembali dan itu memberi dorongan besar untuk para pemain, suporter, media dan semua orang di Inggris."

"Ia tak sabar menanti, ia sudah gatal untuk bermain. Anda bisa lihat dari wajahnya jika ia sungguh kecewa melewatkan dua laga awal itu. Kini, semoga kami akan mendapatkan keuntungan dari semua rasa frustrasinya itu," imbuh kapten Liverpool itu.

"Wayne mencintai sepak bola. Ia selalu menendang-nendang bola di ruang ganti. Sekarang ia bisa keluar dan menendang bola sesungguhnya."

Selamat berbagi ke:
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger