Home » , , » De Gea Bakal Mencapai Level Schmeichel

De Gea Bakal Mencapai Level Schmeichel

Written By Ardian on 28 June 2012 | 11:37 PM

Duniasoccer - Eks kiper Manchester United, Gary Bailey yakin penjaga gawang nomor satu klub saat ini, David de Gea memiliki potensi untuk menjadi salah satu kiper terbaik di klub itu. De Gea memang menjalani musim pertama yang terbilang sulit, tapi berhasil memperbaiki performanya setelah beberapa pertandingan.
Bailey yang bermain bagi United pada era 1978-1987 pun merasa yakin kiper muda asal Spanyol itu merupakan orang yang tepat untuk menjadi kiper terbaik Setan Merah. Pasalnya, dia merasa De Gea sudah mampu beradaptasi dengan atmosfer sepak bola di Inggris.
"David (De Gea) masih amat muda dan akan menjadi dewasa, ini perlu dilakukan cepat oleh seorang kiper. Tapi, dengan Eric Steele (pelatih kiper) dan manajer yang bekerja dengannya, dia jelas berpotensi menjadi salah satu kiper hebat United," tutur dia.
"Akan tiba saatnya, kita semua akan membicarakannya sejajar dengan (Peter) Schmeichel atau (Edwin) van der Sar. De Gea adalah sosok yang memegang jersey nomor satu saat ini dan hal yang terpenting adalah dia memperlihatkan banyak perkembangan selama laga-laga musim lalu," pungaks dia.

Selamat berbagi ke:
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger