Home » » Casillas: Semifinal Ini Tentang Saya Dan Ronaldo

Casillas: Semifinal Ini Tentang Saya Dan Ronaldo

Written By Ardian on 25 June 2012 | 2:57 AM

Setelah mengandaskan Prancis, Spanyol harus menghadapi Portugal untuk mempertahankan gelar juara Euro mereka. Kapten Spanyol Iker Casillas menganggap pertandingan melawan Portugal nanti bisa menjadi pertarungan antara dirinya dengan Cristiano Ronaldo.

"Pertandingan melawan Portugal akan kembali menjadi laga yang sulit. Namun jika ingin memenangkan Euro, anda harus mengalahkan yang terbaik. Ronaldo adalah pemain terbaik dunia, bersama Lionel Messi," ucap Casillas.

Casillas dan Ronaldo adalah rekan satu tim di Real Madrid. cukup wajar jika Casillas merasa mengetahui kehebatan Ronaldo.

Casillas juga menyatakan rasa gembira karena telah berhasil mengalahkan Prancis. "Kami sudah melangkah lebih jauh, dan kami merayakannya. Momen ini patut dinikmati."

"Bisa masuk semifinal turnamen besar tiga kali berturut-turut merupakan pencapaian hebat. Tidak semua tim di dunia bisa melakukannya."

Casillas juga masih optimis kendati Portugal memiliki waktu istirahat dua hari lebih lama ketimbang Spanyol. "Dua hari itu bisa saja berakibat buruk, tapi kami sudah terbiasa bermain di hari Rabu dan Minggu. Kami tak boleh menjadikan itu sebagai alasan."

Selamat berbagi ke:
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger