Home » , , » Carragher: Liverpool pernah mengincar Gomez

Carragher: Liverpool pernah mengincar Gomez

Written By Ardian on 18 June 2012 | 10:44 PM

Penampilan menawan Mario Gomez ternyata sempat menarik perhatian Liverpool. Jamie Carragher turut mengonfirmasi hal itu.

The Reds ternyata sempat berusaha mendatangkan penyerang Jerman tersebut pada tahun 2010. Saat itu Liverpool berada di bawah manajer Roy Hodgson.

Sayang ternyata usaha Liverpool gagal. Mereka akhirnya mendapatkan Andy Carroll dari Newcastle. Penampilan Carroll tidak sehebat Gomez yang telah menjadi penyerang andalan Bayern Munich. Meski begitu, Carragher tetap merasa Carroll akan berkembang.

"Gomez dan Carroll mungkin memiliki keberuntungan yang berbeda di sepak bola domestik selama beberapa musim terakhir namun kesamaan mereka dapat ditekankan dengan kenyataan bahwa Liverpool sempat hampir saja mendatangkan penyerang Bayern Munich tersebut sebelum kami akhirnya berusaha mendapatkan Carroll," ujar Jamie Carragher.

"Usaha untuk mendatangkan Gomez gagal pada menit terakhir ketika Hodgson masih menjadi manajer Liverpool. Sejak saat itu Gomez justru tidak berhenti mencetak gol."

"Carroll sendiri sejak akhir musim lalu di Liverpool dan sekarang di tim nasional telah membuktikan bahwa dia memiliki potensi untuk bertahan di sebuah klub terpandang dan ada banyak yang dapat dimanfaatkan dari dirinya daripada hanya sekedar bermain lewat umpan-umpan tinggi dan panjang."

Selamat berbagi ke:
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger