Home » , , , » Belum Ada Penawaran untuk Hulk

Belum Ada Penawaran untuk Hulk

Written By Ardian on 22 June 2012 | 5:51 PM

Presiden Porto, Pinto da Costa, menyatakan bahwa masih belum ada penawaran yang masuk dari klub manapun terhadap pemain asal Brasil tersebut. Lebih lanjut ia menerangkan bahwa jika salah satu klub tersebut telah mengajukan penawaran, maka Hulk pasti telah meninggalkan Estadio do Dragao.

Real Madrid, Chelsea, Arsenal, dan PSG dikabarkan sangat berminat kepada Hulk. Namun pada kenyataannya, belum ada satu klub pun yang memberikan penawaran terhadap penyerang Porto tersebut.

"Hingga saat ini, masih belum ada klub yang menghubungi Porto untuk membicarakan masalah penjualan pemain kami," tutur Da Costa.

"Masih belum ada penawaran kepada kami. Inilah kenyataan yang ada, tidak seperti apa yang dikatakan media mengenai Chelsea dan PSG. Itu hanyalah rumor. Jika Anda percaya atas apa yang mereka katakan, Hulk pasti sudah meninggalkan kami."

Jadi, masih sangat besar kemungkinan bagi tim-tim lain untuk mendapatkan servis dari pemain bertubuh gempal ini. Tentu saja dengan syarat harga yang diberikan sesuai dengan apa yang diinginkan oleh Porto.

Selamat berbagi ke:
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger