Home » , , , , » Arsenal dan Chelsea berebut Ben Arfa

Arsenal dan Chelsea berebut Ben Arfa

Written By Ardian on 22 June 2012 | 5:10 PM

Dua Klub asal London, Chelsea dan Arsenal bersaing untuk mendapatkan winger asal Prancis yang bermain untuk Newcastle United, Hatem Ben Arfa.

Seperti diberitakan Mirror Football, Arsenal sedang berusaha memperkuat skuatnya untuk musim depan setelah hampir pasti mendapatkan Olivier Giroud.

Sementara Chelsea, Di Matteo ingin menambah daya serang klub asal London Barat tersebut dengan merekrut pemain muslim asal Prancis Tersebut. Langkah tersebut kabarnya juga didukung oleh pemilik klub, Roman Abramovich.

Arsenal lebih diunggulkan mendapatkan pemain sayap Newcastle United Hatem Ben Arfa. The Gunners muncul sebagai pesaing kuat Chelsea yang juga tertarik pada pemain berusia 25 tahun itu.

Juara Liga Champions musim lalu itu sudah lama memantau penampilan pemain Prancis itu. Namun kini Arsenal lebih difavoritkan karena berani menjamin tempat di tim utama bagi Ben Arfa.

Chelsea sudah memiliki beberapa pemain sayap baru, seperti Eden Hazard dari Lille dan Marko Marin yang dibeli dari Werder Bremen.

Ben Arfa, yang kini masih sibuk membela timnas Prancis di Euro 2012, bergabung di Newcastle United sebagai pemain pinjaman dari Marseille pada Agustus 2010 sebelum akhirnya dipermanenkan. Dia kembali ke tim utama September lalu setelah hampir setahun absen karena patah kaki.

Ben Arfa tampil dalam 32 pertandingan dan mencetak enam gol musim lalu. Serta membawa Newcastle United berlaga di Liga Eropa musim depan.

Selamat berbagi ke:
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger