Home » , » Spanyol Ingin Torehkan Rekor Di Euro 2012

Spanyol Ingin Torehkan Rekor Di Euro 2012

Written By Ardian on 20 May 2012 | 9:19 PM

17 Mei 2012
|[ Spanyol Ingin Torehkan Rekor Di Euro 2012 ]|

~ Vicente Del Bosque ingin membawa Spanyol sebagai tim pertama yang sukses mempertahankan mahkota juara Eropa secara beruntun.~

Madun ♥ | Spanyol memiliki misi khusus kala melakoni turnamen Euro 2012, Juni mendatang. Selain berharap mempertahankan gelar juara yang direngkuhnya 2008 lalu, skuad asuhan Vicente del Bosque ingin menjadi tim pertama yang memenangkan tiga kompetisi akbar secara beruntun, menyusul gelar juara di ajang Piala Dunia 2010 lalu.

Namun, perjuangan La Furia Roja tidak akan berjalan mudah. Mereka langsung dihadapkan dengan Italia pada 10 Juni mendatang, sebelum bertarung menghadapi Republik Irlandia dan Kroasia dalam dua laga penyisihan grup berikutnya.

“Kami menghadapi tantangan yang belum pernah kami alami sebelumnya, dengan merengkuh kemenangan demi kemenangan. Kami ingin mencetak sejarah,” tegas del Bosque seperti dikutip Sky Sports.

“Kami tampil sebagai favorit tapi kami tidak perlu memikirkannya. Kami memiliki kewajiban untuk mempertahankan gelar juara, itu akan sulit tapi kami akan menghadapi tantangan itu.”

Sementara itu, jenderal lapangan tengah Xavi Hernandez percaya Spanyol masih mampu menampilkan performa terbaik dan siap menorehkan sejarah.

“Kami berharap bisa memenangkan lebih banyak tropi dan terus mencetak sejarah. Rasanya kami memiliki peluang besar [untuk mewujudkannya] dengan pemain-pemain yang kami miliki.”
SUMBER: GOAL.com

Selamat berbagi ke:
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger