Home » , » Lampard Tak Sabar Berduet dengan Hazard

Lampard Tak Sabar Berduet dengan Hazard

Written By Ardian on 30 May 2012 | 8:05 PM



Gelandang veteran Chelsea, Frank Lampard, sudah tidak sabar bekerja sama dengan gelandang anyar 'The Blues', Eden Hazard, yang memutuskan bergabung Senin lalu, 28 Mei 2012.

Sebelumnya Hazard sempat diincar Manchester City dan Manchester United, namun pemain berusia 21 tahun itu akhirnya memilih hengkang dari Lille ke Chelsea usai keberhasilan mereka jadi juara Liga Champions.

Lampard menilai Hazard adalah salah satu pemain top dunia dan yakin suntikan kualitas yang diberikannya akan memberikan tenaga positif untuk Chelsea.

"Sangat menyenangkan dengar berita itu. Saya tidak menonton sepakbola Prancis terlalu sering tapi banyak orang yang mengatakan dia adalah pemain top, pemain muda yang sangat bagus," ujar Lampard, seperti yang dikutip The London Evening Standard.

"Jika dia bisa membawa tenaga muda, rasa lapar dan kemampuan itu kedalam tim kami maka dia akan sangat kami terima," sambut gelandang berusia 33 tahun itu.

"Joe Cole kenal dia sangat baik dan menghabiskan waktu satu tahun di Lille bersamanya. Membicarakan pemain seperti itu Joe akan sangat jujur dan dia sangat terkesan dengan kemampuan Hazard," ucap Lampard yang ternyata menanyakan pendapat mantan rekannya di timnas Inggris dan Chelsea, Joe Cole.

Selamat berbagi ke:
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger