Home » , , » Bintang Borussia Dortmund Shinji Kagawa mengakui telah bertemu dengan pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson

Bintang Borussia Dortmund Shinji Kagawa mengakui telah bertemu dengan pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson

Written By Ardian on 20 May 2012 | 9:15 PM

16 MEI 2012
 
Bintang Borussia Dortmund Shinji Kagawa mengakui telah bertemu dengan pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson. Ia juga tak menampik ketika dikonfirmasi perihal pertemuan yang dilakukannya pada 14 Mei lalu dengan Fergie selama hampir dua jam.

Dalam kesempatan tersebut Kagawa juga memuji persaingan yang ada di kompetisi Liga Primer Inggris. Ia menyebut persaingan antarklub yang ada di kompetisi Liga Primer ini adalah yang terbaik dari semua liga di Eropa.

"Sejauh ini saya belum ada memutuskan apapun. Yang pasti Ferguson telah memberikan pujiannya kepada saya. Beberapa klub memang sudah pernah menghubungi saya tetapi saya belum bisa sampaikan mana yang terbaik," kata Kagawa kepada media Jepang.

"Saya sendiri ingin memilih klub yang bisa membuat saya tertantang di dalamnya. Terus terang rasanya akan menyenangkan jika bisa bermain di Liga Primer."

"Di Spanyol, Real Madrid dan Barcelona memang luar biasa. Saya kira mereka adalah tim-tim terbaik di dunia. Tetapi ketika saya melihat keseluruhan liga, di sana ada gap [diantara klub lainnya]. Nah saya merasa kalau Liga Primer itu adalah liga terbaik dalam hal persaingannya."

Dalam kesempatan tersebut pemain tim nasional Jepang ini juga sempat mengabarkan adanya keinginan pihak Dortmund untuk selalu membuka pintu jika dirinya ingin kembali.

"Para suporter telah memperlakukan saya seperti saya akan bermain untuk beberapa dekade lagi buat mereka. Terus terang saya merasa mereka itu menyayangi saya."

"Begitu juga pelatih, rekan satu tim dan semuanya yang ada di sana sungguh luar biasa. Pelatih juga sudah pernah menyampaikan pada saya pintu akan selalu terbuka jika saya ingin kembali."

Selamat berbagi ke:
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger