Home » , , , , » Madrid Ikut Buru Edison Cavan

Madrid Ikut Buru Edison Cavan

Written By Ardian on 16 June 2012 | 9:24 AM



Media Italia mewartakan attaccante Napoli Edinson Cavani jadi incaran Real Madrid di musim panas nanti. Tambah panjang saja nama pemain yang dirumorkan bakal dibeli Madrid di bursa musim panas nanti. Terbaru adalah Cavani.

Attaccante Napoli dan Uruguay ini bahkan akan ditawar 50 juta euro atau Rp 592,798 miliar oleh Los Blancos. Cavani juga akandisodori kontrak berdurasi 5 tahun. Gaji yang diakan diberikan juga terbilang fantastis yakni 7 juta euro (Rp 82,974 miliar) per tahun. Artinya, selama 5 tahun masa baktinya, Cavani akan mendulang 35 juta euro (Rp 414,940 miliar) dari gajinya saja. Jadi, total nilai transfer Cavani mencapai 85 juta euro (Rp 1,007 triliun).

Namun, sejumlah pengamat meragukan kebenaran isu Cavani. Ada beberapa alasan yang jadi penghalang transfer Cavani ke Santiago Bernabeu. Pertama, Madrid masih punya 2 striker tajam, yakni Karim Benzema dan Gonzalo Higuian. Dan, kedua, Madrid berniat menghemat pengeluarannya. Jadi, pembelian 50 juta euro untuk Cavani dianggap tak masuk akal. Jika pun transfer harus terjadi, Madrid harus melepas pemain topnya demi membiayai pembelian Cavani.

Selamat berbagi ke:
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger